Rapat Progam Kerja BBHAR DPC PDI Perjuangan Dihadiri Bupati Serdang Bedagai

SERDANG BEDAGAI, SINURBERITA.COM

Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat (BBHAR) PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai mengadakan rapat program kerja jangka panjang dan jangka pendek. Ada pun misi dibentuknya BBHAR ini adalah “Membuka kebutuhan hukum masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai”. Dalam acara itu hadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Serdang Bedagai beserta jajaran, Pengurus Harian BBHAR beserta anggota. Acara tersebut dilaksanakan di Kantor BBHAR PDI Perjuangan yang beralamat di Jln. Negara KM. 56 Desa Firdaus Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai. Jumat (12/8/2022).

Baca juga : Rapat Koordinasi Karhutla Samosir dan Urgensi Penataan Simpang Gonting

Ketua BBHAR Rohdalahi Sudhi Purba, SH., MH dalam sambutannya mengatakan bahwa, “Pembentukan BBHAR ini untuk membantu masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai yang membutuhkan bantuan Hukum. Karena semua masyarakat sama semua dimata hukum,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Bupati Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan mengatakan, “Kita harus bergotong-royong dalam mewujudkan masyarakat yang bermartabat dan juga mendorong masyarakat supaya mengerti apa itu pengertian hukum secara luas,” ujar Bupati.

Baca juga : PDIP Walk Out, Kejati Sumut Diminta Periksa LPJ Bupati Samosir TA 2021

“Sesuai dengan visi dan misi pemerintah, mari kita wujudkan bersama, Serdang Bedagai MAJU TERUS (Mandiri, Sejahtera dan Religius). SEKOLAH MANTAB (Sekolah Mandiri, Asri dan Berkualitas). Masyarakat sehat dan Religius. Pertanian mandiri dan berkelanjutan. Infrastruktur Terintegrasi. Ekonomi Berdaya Saing. Birokrasi Dambaan”.

Adapun struktur kepengurusan Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat (BBHAR) PDI Perjuangan Kab Serdang Bedagai Periode 2019-2024 adalah sebagai berikut ;

Ketua : Rohdalahi Subhi Purba, SH., MH

Sekretaris : Feber Andro Sirait, SH., MH

Bendahara : Calvinus Saragih, SH

Wakil Ketua Bid Advokasi Umum Monitoring dan HAM : Azmi Zulfachri, SH., MH

Anggota : Rosmawar Ester Lina Br Ginting, SH.

Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga : Henry Secano Siagian SH.

Anggota : Samion Ginting SH.

Wakil Ketua Bidang Kajian dan Perancangan Peraturan : Doharman Andrianus Saragih, SH.

Anggota : Muhammad Siddik, SH

Wakil Ketua Bidang PemiluKada : Efrizal Hasibuan, SH

Usai acara tersebut, diadakan sesi tanya jawab dan hiburan. (*NP)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.