Sambangi Bank Kalteng Tangkiling, Personel Polsek Bukit Batu Lakukan Ini

PALANGKA RAYA, SINURBERITA.COM

Personel Polsek Bukit Batu Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus meningkatkan kegiatan Patroli dengan dengan menyambangi sejumlah Obyek Vital di Wilayah Kecamatan Bukit Batu, Rabu (14/12/2022) malam.

Baca juga : Sang Merah Putih Berkibar di Puncak Gunung Padang dan Sanggabuana

Patroli tersebut dilaksanakan oleh anggota piket SPKT Aipda Endi dan Briptu Arief Wibowo dengan menyambangi Kantor Bank Kalteng Cabang Pembantu (Capem) Tangkiling yang berlokasi di bilangan Jalan Jalan Tjilik Riwut Km. 33 Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya.

Aipda Endi juga menjelaskan selain mewujudkan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif, patroli tersebut bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

Dirinya juga berpesan kepada anggota satuan pengamanan (Satpam) yang tengah bertugas untuk senantiasa waspada terhadap potensi gangguan Kamtibmas maupun pelaku tindak pidana khususnya di area Bank Kalteng Capem Tangkiling.

Baca juga : Bupati Tutup Mata, Dinas PUPR Tutup Telinga Tanggapi Jalan Sungai Bahar

 “Tetap waspada terhadap aksi pelaku tindak pidana maupun potensi gangguan Kamtibmas disekitar lokasi pengamanan dan jangan ragu untuk menghubungi kami apabila memerlukan kehadiran aparat Kepolisian,” tandasnya. (*YURIN)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *