Satu Hari Lagi! Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Siap Dilanjutkan

BANDUNG, SINURBERITA.COM

Masih dalam kegiatan Ekspedisi Sebar Wakaf Quran, bahwa Kegiatan Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid 1 telah dilaksanakan. Diawali oleh kloter Pertama Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera yang berangkat untuk menyalurkan langsung Wakaf sebanyak 500 ribu Al Quran, 50 ribu Buku Islam dan 50 ribu Iqro menggunakan bantuan truk pengangkut pada rute ekspedisi pertama untuk Saudara Muslim di Pulau Sumatera pada Kamis (24/02/2022) lalu. Berbagai lokasi telah ditempuh oleh Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera untuk bertemu dengan berbagai Lembaga di Titik Kumpul Penyaluran Wakaf Quran.

Setelah sebanyak 130.000 Mushaf Quran, Buku Islam, dan Iqra berhasil tersalurkan langsung disepanjang 4800 kilometer dari Lampung hingga Medan dalam Misi Mulia Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera. Insya Allah, Wakaf Quran akan kembali disalurkan langsung kepada Saudara Muslim di Pulau Sumatera. Tim akan berangkat malam ini dari Bandung menuju Jakarta, dan pada Kamis, 9 Juni 2022 dari Jakarta menuju Medan menggunakan pesawat, lalu Insya Allah akan tiba di Sidikalang dan Subulussalam pada Jumat, 10 Juni 2022. Setelah itu, tim akan melanjutkan Ekspedisi Sebar Wakaf Quran ke rute selanjutnya.

Insya Allah, Wakaf Quran, Buku Islam dan Iqra untuk menciptakan Generasi Qurani hingga Pelosok Negeri akan segera disalurkan oleh Tim Sebar Wakaf Quran Sumatera. Sama halnya seperti pelaksanakan Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid 1yang sebelumnya telah dilaksanakan pada bulan Februari hingga Maret 2022, berbagai ikhtiar dilakukan oleh LAZISWAF Pesantren Al Hilal agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan Mushaf Quran, Buku Islam, juga Iqra dapat diterima secara merata oleh Masyarakat hingga ke Pelosok Sumatera, khusunya Nanggroe Aceh Darussalam. Tak hanya itu, bantuan untuk guru ngaji pun senantiasa disalurkan demi menunjang pendidikan islami di pelosok.

Terhitung mulai hari ini, Rabu (08/06/2022) tepat Satu Hari Menuju Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Pulau Sumatera Jilid 2, Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid 2 tengah mempersiapkan diri untuk melanjutkan misinya. “Persiapan yang sudah dilakukan sampai hari ini, yaitu menyebarkan informasi Sebar Wakaf Quran ini ke Lembaga-Lembaga yang ada di Aceh agar lebih merata pembagian Qurannya, bagaimana Quran yang akan dibawa nantinya, juga menginformasikan kondisi tim yang akan berangkat,” ujar Resti Nadia Putri selaku Pengurus Divisi Penyaluran LAZISWAF Pesantren Al Hilal. Tak hanya itu, persiapan fisik pun tengah dilaksanakan oleh Tim agar kesehatan tetap terjaga hingga akhir Misi Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid 2.

Informasi dan Call Center:

Web                 : www.alhilal.or.id&www.pesantrenalhilal.co.id

Instagram        : Laziswafalhilal (https://www.instagram.com/laziswafalhilal/)

Tiktok              : Laziswafalhilal (https://www.tiktok.com/@laziswafalhilal)

YouTube         : Pesantren Yatim Alhilal (https://www.youtube.com/c/PesantrenYatimAlhilal) & Sebar Quran Indonesia (https://www.youtube.com/c/sebarquranindonesia/videos)

Telepon           : 022-2005079

WA                 : 081 2222 02751

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.