Sekretariat DPRD Purwakarta Mengikuti Peningkatan Kapasitas Pengelola Media Sosial

PURWAKARTA, SINURBERITA

Sekretariat DPRD Purwakarta mengikuti Peningkatan Kapasitas Pengelola Media Sosial dilaksanakan pada tanggal 30 Juni – 1 Juli 2022 di Sari Ater Resort Subang, yang diselenggarakan oleh Protokol dan Komunikasi Sekretariat Daerah Kabupaten Purwakarta. 

Workshop ini bertujuan untuk optimalisasi dan sinergitas pengelola media sosial seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, sebagai sumber daya manusia yang handal, inovatif dan kreatif dalam mempublikasikan suatu informasi yang berorientasi pada pelayanan publik serta mendekatkan Pemerintah dengan Masyarakat. 

Baca juga : Pemkab Pastikan Pemberdayaan Pekerja Migran Indonesia di Purwakarta

Padahari Pertama kegiatan ini membahas mengenai bagaimana cara mengelola media sosial yang sesuai dengan Undang-Undang ITE dan Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik. Kegiatan ini juga memberikan tips membuat caption, serta etika dalam penulisan yang harus diperhatikan dalam bermedia sosial. 

Untuk hari Kedua dilaksanakan kegiatan Capacity Building. Kegiatan tersebut bertujuan untuk melatih kesolidan, kekompakan dan saling bekerjasama antar pengelola Media Sosial setiap OPD Kabupaten Purwakarta. 

Baca juga : Gubernur Al Haris Harap APKI Jambi Perkuat Kinerja

Kegiatan workshop ini akan dilaksanakan berkelanjutan tiap tahun oleh Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah dalam meningkatkan SDM dan Evaluasi pengelola Media Sosial tiap OPD. (*red/hms)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.