Sekwan Suhandi : Menyongsong HUT Purwakarta, Pegawai Tetap Laksanakan Tupoksi

PURWAKARTA, SINURBERITA.COM

Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, Drs. H. Suhandi, M.Si mengingatkan kepada seluruh pegawai dibawahnya sesuai jadwal rangkaian kegiatan menyongsong hari Jadi Purwakarta ke-191 yang jatuh pada tanggal 20 Juli tahun 2022 agar melaksanakan tugas sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (TUPOKSI) masing-masing. 

Baca juga : Kemandirian Fiskal Meningkat, Pemkab Purwakarta Naikan Target Penerimaan Pajak

“Sekarang sudah masuk bulan Juli. Saya Ingatkan kepada seluruh pegawai ASN dan non ASN yang sudah masuk dalam kepanitiaan maupun yang tidak tertulis untuk memulai melaksanakan Tupoksinya. Dikarenakan Bulan Juli sudah masuk kegiatan Hari Jadi Purwakarta seperti Mitembayan, nonton Air Mancur dan yang lainnya.“ Demikian disampaikan oleh Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si saat membina apel pagi. Kegiatan apel pagi dilaksanakan dihalaman Gedung Sekretariat DPRD Purwakarta, Jl. Ir. H. Djuanda, Purwakarta, Senin (04/07).

Diingatkan oleh Sekwan, “Para pegawai ASN (Pegawai Struktural maupun Fungsional) dan Non ASN dilingkungan Sekretariat DPRD Purwakarta telah diberikan pembagian Tupoksi yang sudah dibuatkan sebelumnya pada awal bulan Juni,” ujarnya.

“Seperti contoh, pemeliharaan Gedung yang masuk dalam Tupoksi Bagian Umum agar selalu memantau Gedung dan bangunan yang ada dilingkungan Sekretariat DPRD. Jangan sampai pada saat dipakai Rapat Paripurna ada pemeliharaan secara mendadak dan untuk Taman segera melakukan penyiraman karena sudah masuk musim kemarau,” kata Sekwan Suhandi.

Baca juga : Ketua SOIna Lampung Melepas Kontingen PeSONas 2022

Selain itu, Sekwan Suhandi juga meminta kepada seluruh Pegawai Setwan agar selalu memelihara kebersihan area Sekretriat DPRD dan hubungi bagian terkait apabila memerlukan bantuan. “Jangan lupa agar tetap menjaga Prokes bagi seluruh Pegawai Setwan. Dikarenakan dewasa ini kita hidup masih berdampingan dengan Virus Corona,” pesan Suhandi.

Apel pagi hari pertama di bulan Juli 2022 para pegawai ASN dan Non ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Purwakarta dibina langsung oleh Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si dengan pemimpin apel pagi oleh Hartono Dwiantoro. (*red/hms)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.