Sinergitas TNI – POLRI, Kapolda Jambi Pimpin Apel Gabungan di Makorem 042/GAPU

JAMBI, SINURBERITA.COM

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono pimpin apel gabungan personel TNI – Polri di lapangan Makorem 042/Gapu Jambi pada Senin, (24/10). Di dampingi oleh Danrem 042/Gapu pada kegiatan tersebut, Kapolda Jambi menyampaikan salam perkenalan dengan memperkenalkan diri kepada seluruh jajaran personel Korem 042/Gapu.

Baca juga : Lebih Kaya dari Kapolri, Kapolsek Siantar Martoba Punya Harta Rp. 11 Miliar

Disampaikan Irjen Pol. Rusdi Hartono, “Saya berdiri disini untuk pertama kalinya sebagai Kapolda Jambi dan ini merupakan suatu kehormatan untuk saya. Saya berharap Polri dan TNI bisa bersinegritas bersama menjaga keamanan di Provinsi Jambi.” ucap Kapolda Jambi.

Lebih lanjut dikatakan Kapolda Jambi, bahwa kehadiriannya sebaga Kapolda Jambi adalah sesuai perintah pimpinan. Kapolda Jambi akan mengemban tugas sebagai mestinya dan memastikan tugas – tugas pokok di Kepolisian dapat berjalan dengan baik.

Baca juga : ICW Minta Polres Pakpak Bharat Usut Tuntas Dugaan Korupsi Mesin Pengering Jagung

“Pada kesempatan yang baik ini, terkhusus kepada keluarga besar Korem 042/Gapu dengan segala kerendahan hati agar membuka pintu untuk kita dapat bekerja sama mendukung penuh tugas pokok polri dan dari pihak Kepolisian tentunya akan mendukung tugas dari TNI.” Jelas Jenderal Bintang Dua tersebut.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi juga mengajak seluruh personel TNI- Polri agar menjalin solidaritas dan sinegritas agar bisa bersama-sama menjaga keberagaman dan memperkokoh Republik Indonesia khususnya di Provinsi Jambi.

Baca juga : LSM GEMPUR : Gubernur Harus Tegas Atasi Kemacetan Ruas Jalan Jambi – Tempino

“Saya meyakini jika TNI dan Polri solid, siapapun tidak akan ada yang berani untuk berfikir untuk menganggu Provinsi Jambi. Mari kita tunjukan kepada asyarakat Jambi bahwa TNI dan Polri bisa membangun Jambi yang tertib, aman dan terkendali. Mudah-mudahan ini awal yang baik semoga kedepan kita semakin baik lagi.” tutup Kapolda Jambi. (*J2r/HMS)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *