Tiga Nama Akan Bertarung di Pilkades PAW Desa Mangunreja

KAB. TASIKMALAYA, SINURBERITA.COM

Pasca ditutupnya pendaftaran calon Kades PAW Desa Mangunreja pada tanggal 25 Oktober 2022 lalu, sudah dipastikan tidak ada lagi peluang bagi yang beminat mencalonkan diri sebagai calon kepala desa PAW tersebut. Sampai batas waktu yang telah ditentukan, hanya 3 nama calon yang mengembalikan formulir serta melengkapi pendaftaran ebagai bukti bahwa mereka siap bertarung di pilkades nanti.

Sebelumnya, empat nama telah mengambil formulir pendaftaran ke sekretariat. Keempat nama tersebut adalah Ade Rahmat Hidayat, Agus Budirahmat, Deden Siswanto, dan Ajat Sutarjat. Namun Ajat Sutarjat mengundurkan diri dari pencalonan tanpa alasan yang jelas.

Saat ditemui di Sekretariat Pilkades, Jumat 28 Oktober 2022, Jajang Mulyadin selaku Ketua Panitia menyebutkan bahwa Pilkades PAW Desa Mangunreja Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya akan digelar pada hari Minggu tanggal 27 November 2022, yang mana calon akan bertarung nanti ada tiga calon, yakni Ade Rahmat Hidayat, Agus Budi Rahmat serta Deden Siswanto secara administrasi telah lengkap”, ucap Jajang.

Jajang juga menambahkan, bahwa jumlah pemilih di Pilkades kali ini sebanyak 200 pemilih yang mewakili tiap Rukun Tetangga (RT). Jadi DPT tidak seperti pilkades biasanya”,  tutup Jajang.

“Panitia saat ini sedang memikirkan terkait dana Pilkades yang masih minim, jadi kami harus berpikir bagaimana pilkades nanti berjalan sukses tanpa ekses walau biaya atau dana minim”, ungkap Ade Kubil salah seorang anggota panitia. (*Yos Muhyar

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *