SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

BUDAYA DAERAH NASIONAL NUSANTARA

Semarakkan HUT RI ke-79, Prajurit Kodim Mempawah Bagikan Bendera Merah Putih

Loading

Pembagian bendera di depan Kodim 1201/Mempawah

MEMPAWAH, SINURBERITA.COM

Dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024, Kodim 1201/Mempawah kemarin membagikan seratus lima puluh bendera kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 1201/Mph, Jalan Raden Kusno, Kelurahan Tengah, Mempawah Hilir, Mempawah, Jum’at (2/8/2024).

Gerakan pembagian bendera merah putih kepada masyarakat atau pengendara sepeda motor  yang melintas di depan Makodim 1201 Mempawah ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat patriotisme.

Dandim 1201/Mempawah Letkol Inf Benu Supriyantoko, S.H. melalui Kasdim 1201/Mph Mayor Czi Irman Herniman mengatakan, hal ini untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta cinta tanah air.  Diharapkan  setiap rumah penduduk di Kabupaten Mempawah dapat mengibarkan bendera merah putih dalam menyambut HUT RI ke 79 tahun ini.

“Dengan kegiatan membagikan bendera merah putih secara langsung diharapkan dapat menumbuhkan dan membangkitkan rasa nasionalisme di masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten  Mempawah,” harapnya mengakhiri. (*red/Pendam)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyuarakan Kepentingan Rakyat