SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH NUSANTARA POLITIK RAGAM

Alexandra Boni: Masyarakat Melawi Harus Cerdas Dalam Memilih Bupati dan Wakil Bupati

Loading

Alexandra Boni Fasius

MELAWI, SINURBERITA.COM

Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota yang tak lama lagi akan berlangsung di Kalimantan Barat 27 November 2024 ini harus terlaksana dengan jujur dan adil (Jurdil).

Alexandra Boni Fasius, salah satu warga Kabupaten Melawi meninta kepada seluruh ASN, Kepala Desa, Camat jangan ikut berpolitik karena akan diberi sanksi sesuai UU yang berlaku, bahwa ASN dilarang untuk ikut politik praktis.

Baca juga: DPP FK-GEMPAR Akan Laporkan Dugaan Korupsi Dana Hibah Dispora Pekanbaru ke Kejati Riau

“Untuk itu, jangan ada tekanan kepada masyarakat Kabupaten Melawi. Biarlah rakyat bebas dalam memilih pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan berkontestasi. Kami menghimbau kepada masyarakat agar cerdas dalam memilih pemimpin kedepannya. Pilihlah pasangan calon yang benar-benar membawa Kabupaten Melawi bersih dari korupsi”, pintanya.
 
Lanjutnya, “Kami meminta bagi calon yang terpilih agar memperhatikan masyarakat dan insfrastruktur jalan yang masih belum terselesaikan”, tegasnya.

Alexander berharap, “Kedepannya bagi masyarakat Kabupaten Melawi jangan salah memilih pemimpin. Apabila salah memilih, 5 tahun yang akan datang kita akan hidup susah. Pilihlah pemimpin yang akan memperjuangkan masyarakat dan jujur, bukan sebaliknya pemimpin yang korupsi”, paparnya. (*Jaiyadi)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyuarakan Kepentingan Rakyat