SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

BUDAYA DAERAH RAGAM

Ibadah dan Perayaan Natal PWK Bea Cukai Pekanbaru Tahun 2023

Source Humas Bea Cukai

KOTA PEKANBARU, SINURBERITA

Bertempat di Aula Lancang Kuning Bea Cukai Pekanbaru, Persekutuan Warga Kristiani (PWK) mengadakan acara Ibadah dan Perayaan Natal DJBC 2023 pada Kamis (14/12). Perayaan Natal kali ini mengusung tema “Kemuliaan Allah dan Damai Sejahtera di Bumi”.

Baca juga : Kemeriahan Perayaan Natal Partangiangan Sianturi Weyk Palas Kota Pekanbaru

Penyelenggaraan acara Ibadah ini merupakan salah satu dari kegiatan Pembinaan Mental Rohani Kristiani yang dihadiri oleh seluruh pejabat/pegawai Kristiani di Kantor Wilayah DJBC Riau dan KPPBC TMP B Pekanbaru. Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Pekanbaru.

Source Humas Bea Cukai

Dalam sambutannya, Tommy mengatakan, “Sengan adanya perayaan natal kali ini umat Kristiani PWK Pekanbaru dapat berkumpul kembali untuk merayakan Natal bersama rekan, sahabat, keluarga dan orang-orang terkasih”, ujarnya.

Baca juga : Operasi Lilin, Kapolri: Tilang Manual Tidak Diberlakukan Saat Libur Nataru

Ditambahkan Tommy, “Selain itu, sesuai dengan subtema Kehadiran PWK Pekanbaru, membawa Damai Sejahtera dalam Mewujudkan Pelayanan Semakin Mudah, Baik, dan Berintegritas dapat menjadi dorongan yang positif (motivasi) untuk menyambut tantangan-tantangan DJBC di masa depan untuk mencapai visi/misi bea cukai yang makin baik. (*red/HMS)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *