SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH KESEHATAN NASIONAL NUSANTARA

Wujudkan Kepedulian, Dandim Gianyar Serahkan Tali Asih Kepada Anak Stunting di Serongga

Loading

GIANYAR, SINURBERITA.COM

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Dandim 1616/Gianyar Letkol Cpn I Gede Winarsa, S.H., M.Han., beserta Staf dan Perangkat Desa Serongga serahkan Tali Asih kepada Anak dengan kondisi Stunting di wilayah Banjar Cebaang, Desa Serongga, Kecamatan/Kabupaten Gianyar, Jumat (26/7/2024).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1616/Gianyar langsung mendatangi rumah Bapak Ketut Sadia selaku Orang Tua dari anak dengan kondisi Stunting yang langsung disambut oleh Perangkat Desa dan pihak keluarga dan selanjutnya langsung mengunjungi serta melihat kondisi Ketut Sri Yulia Maharani.

Dandim Gianyar juga memberikan motivasi agar Bapak Ketut Sadia tetap semangat dan tidak putus asa serta dapat merawat anaknya dengan baik sehingga diharapkan nantinya bisa lebih sehat dan dapat tumbuh dengan normal. Selanjutnya Dandim menyerahkan tali asih bingkisan yang diantaranya berisikan Susu SGM isi 400 gram, Telur Ayam 1 Krat, Madu TJ 3 Kotak dan Roti Regal 1 dus dengan didampingi oleh perangkat Desa Serongga.

Sebagai penerima Tali Asih yaitu Ketut Sri Yulia Maharani, Perempuan kelahiran Gianyar, 15 September 2023, Umur 10 bulan 24 hari, dengan Tinggi badan 61,5 Berat Badat 5,5 kg, dari kondisi berat sama tingginya tersebut masih belum sesuai, sehingga perlu mendapatkan asupan makanan bergizi untuk meningkatkan kesehatan dan menambah berat badannya.

Selaku Orang Tua dari Ketut Sri Yulia Maharani, Bapak Ketut Sadia tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih banyak atas perhatian dan suport Dandim beserta Staf dan Perangkat Desa Serongga kepada anaknya dan Ia berharap semoga anaknya akan dapat tumbuh sehat seperti anak-anak pada umumnya.

Turut hadir dalam penyerahan tali asih tersebut diantaranya Pjs. Pasi Ter dan Staf, Prebekel Desa Serongga, Babinsa Desa Serongga, Bhabinkamtibmas Desa Serongga, Wakil BPD Desa Serongga, Kadus Cebaang Desa Serongga, dan Bidan Desa Serongga. (*red/Pendim)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyuarakan Kepentingan Rakyat