SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

NASIONAL NUSANTARA PENDIDIKAN

Gubernur Akmil Pimpin Sertijab Danmentar dan Dirdik Akademi Militer

Loading

Sertijab di Lapangan Pancasila Akmil

MAGELANG, SINURBERITA.COM

Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., memimpin upacara serah terima tugas, wewenang, dan tanggung jawab jabatan Direktur Pendidikan (Dirdik) dan Komandan Resimen Taruna (Danmentar) Akademi Militer. Acara yang diselenggarakan di Lapangan Pancasila Akmil ini juga diiringi dengan tradisi militer yang berlangsung khidmat.

Upacara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Akademi Militer beserta para pejabat Distribusi Akmil, istri pejabat, dan para perwira tinggi yang terlibat dalam serah terima jabatan. Selain itu, hadir pula pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil serta sejumlah tamu undangan.

Baca juga : Pengadaan Sumur Bor Dinas Perkim Kota Pekanbaru Diduga Fiktif

Dalam sambutannya, Gubernur Akademi Militer menyampaikan apresiasi kepada pejabat baru yang dilantik. “Baru saja kita mengikuti prosesi serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan Dirdik dari Brigjen TNI I Made Suryawan, S.Sos. kepada Brigjen TNI Syaepul Mukti Ginanjar, S.I.P., M.Han, dan Danmentar dari Brigjen TNI Dwi Sasongko, S.E., M.H. kepada Brigjen TNI Kristomei Sianturi, S.Sos., M.Si.(Han),” tegas Gubernur Akmil.

Lebih lanjut, Gubernur Akmil menyampaikan selamat datang kepada para pejabat baru. “Atas nama Civitas Academica Akademi Militer, saya mengucapkan ‘Selamat Datang’ dan ‘Selamat Bergabung’ kepada Brigjen TNI Syaepul Mukti Ginanjar dan Brigjen TNI Kristomei Sianturi. Saya yakin, dengan pengalaman yang luas, mereka akan mampu melanjutkan dan meningkatkan kinerja di posisi baru ini,” tambahnya.

Baca juga : Pembangunan Puskesmas Bukit Kayu Kapur Kota Dumai Resmi Dilaporkan DPP-SPKN ke Kejati Riau

Ucapan selamat juga diberikan kepada Ny. Evi Yulianti Syaepul Mukti Ginanjar dan Ny. Asti Kristomei Sianturi, sebagai istri pendamping pejabat baru. Gubernur berharap agar keduanya dapat berperan aktif dalam memajukan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil, guna mendukung tugas pokok satuan.

Tak lupa, Gubernur juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama, Brigjen TNI I Made Suryawan, S.Sos., dan Brigjen TNI Dwi Sasongko, S.E., M.H., atas dedikasi mereka selama menjalankan tugas. Ucapan terima kasih yang sama diberikan kepada Ny. Putu Ary Widiastuti I Made Suryawan dan Ny. Astiningtyas Dwi Sasongko. (*J2R)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyuarakan Kepentingan Rakyat