SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH NASIONAL NUSANTARA POLITIK

Terpilih Kembali Anggota DPRD Pontianak, Yogi Akan Menyerap Aspirasi Masyarakat

Loading

KOTA PONTIANAK, SINURBERITA.COM

Di sela-sela pelantikan anggota terpilih, Yogi Putra Perdana, SH mengatakan pada awak media, “Pertama saya mengucapkan Terima kasih atas doa dan dukungannya kepada masyarakat yang selama pemilu sudah memberikan amanah kepada saya, sehingga saya bisa menjadi anggota DPRD Kota Pontianak untuk yang kedua kalinya”, ucap Yogi di Pontianak Convention Center (PCC), Selasa (17/9/2024).

Kedepannya Yogi menyampaikan, “Saya siap mengawal aspirasi masyarakat khususnya di Kecamatan Pontianak Utara. Dan untuk para anak muda, Yogi berpesan agar nantinya siap untuk mengawal dari aspirasi-aspirasi  masyarakat”, harap Yogi.

Baca juga: Belanja Hibah Dispora Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2023 Diduga Sarat Korupsi

Ditambahkannya, “Tentunya bukan saya yang termuda, tetapi ada lagi dibawah saya. Memang pada waktu 2012 saya yang termuda, tapi di tahun 2024 ini masih banyak anak muda yang terpilih menjadi anggota DPRD dan saya yakin kalau anak muda kedepan bisa berpolitik untuk kedepannya”, jelas Yogi.

“Untuk program yang belum terselesaikan, Yogi meneruskan kalau program kedepan kita menyerap aspirasi dari reses untuk masyarakat kepada saya untuk membangun jalan-jalan. Itu akan kita kawal sampai ke Dinas dan juga pelaksananya”, tuturnya. (*Jaiyadi)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyuarakan Kepentingan Rakyat