SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

BUDAYA POLITIK RAGAM

Apel Akbar Kebulatan Tekad GERDAYAK di Kota Muara Teweh

BARITO UTARA, SINURBERITA.COM

Pj. Bupati Kabupaten Barito Utara Kalimantan Tengah Drs. H. Muhlis memimpin apel akbar Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak) dengan thema : “Apel Akbar Kebulatan Tekad Gerdayak Indonesia Untuk Pemilu dan Pilpres 2024 yang Aman, Damai di Bumi Tambun Bungain – Bumi Pancasila – Kalimantan Tengah yang dipusatkan di Kota Muara Teweh di lapangan terbuka Kodim jalan Pramuka Sabtu (16/12/2023).

Turut hadir dalam apel akbar Gerdayak yang di Pusatkan di Kota Muara, Ketua Umum Gerdayak Kalteng, Dandim 1013, Wakapolres, Kajari, Pj. Bupati, Kepala SKPD, Camat, Kepala Desa, tokoh masyarakat serta anggota Gerdayak seluruh Kalimantan Tengah.

Pj. Bupati Drs. H. Muhlis dalam pidatonya menyampaikan, “Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang berasal dari Luar¬† Kabupaten Barito Utara di Bumi “IYA MULIK BENGKANG TURAN” yang memiliki arti : Pantang Mundur Sebelum Berhasil”.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya juga menyampaikan ucapan terimakasih  kepada Ketua Umum DPP Gerdayak Provinsi Kalimantan Tengah dan Ketua DPK Gerdayak Kabupaten Barito Utara serta seluruh Peserta apel akbar Kebulatan Tekad  Pemuda Dayak dalam mendukung Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Utara dalam mengawali dan mendukung suksesnya rangkaian tahapan Pemilihan Presiden (Pilpres), Legislatif  serta Pemilukada Serentak tahun 2024 mendatang.

Gerdayak patut kita apresiasi yang selalu mendukung dengan ide dan gagasan serta kemauannya untuk menjaga kondisi keamanan di wilayah Kalimantan Tengah pada umumnya. Saya percaya Gerdayak dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara  akan mampu mewujudkan kondisi aman dan damai pada Pemilu serentak Nanti.

Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, saya menghimbau bagi kita semua masyarakat untuk tidak GOLPUT. Jadilah pemilih yang cerdas dalam menentukan pilihannya, karena nasib Bangsa Indonesia kedepan ada di tangan kita semua lm

Diakhir pidatonya, H. Muhlis berpesan kepada seluruh Pengurus Gerdayak dan anggota baik tingkat kabupaten dan Provinsi Kalimantan Tengah agar selalu bisa menjaga suasana demokrasi yang damai dan nyaman agar penyelenggaraan Pemiliham Umum tahun 2024 nanti dapat terlaksana dengan baik dan berkualitas, harapnya. (*Andi Kusnadi)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *