SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH RAGAM

Kadis PUTR dan Perhubungan Pakpak Bharat Serahkan Bantuan Kabel Kepada Warga

Kepala Dinas PUTR dan Perhubungan, Maringan Bancin saat menyerahkan bantuan kabel kepada warga

PAKPAK BHARAT, SINURBERITA

Kepala Dinas PUTR dan Perhubungan Kabupaten Pakpak Bharat, Maringan Bancin, ST, MT atas nama Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor menyerahkan bantuan kabel JTR 4X2,5 kepada masyarakat Dusun Kuta Laki, Siempat Rube IV, Kecamatan Siempat Rube. Kabel ini nantinya akan dipergunakan untuk membantu suplai daya energi listrik ke Dusun ini. (19/12/2023).

Maringan Bancin didampingi Kepala Bidang Perhubungan, Irwan Antoni Gajah, ST menjelaskan, bantuan ini diberikan kepada masyarakat Dusun Kuta Laki atas permohonan bantuan pengadaan kabel listrik yang diajukan kepada Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.

Baca juga : Kemeriahan Perayaan Natal Partangiangan Sianturi Weyk Palas Kota Pekanbaru

“Kabel ini nantinya bisa dipergunakan untuk sambungan arus sepanjang 2.000 meter. Ini adalah bentuk kecintaan Pemerintah dan Bupati Pakpak Bharat bagi masyarakat Kuta Laki, yang memang sangat membutuhkan adanya arus listrik yang stabil. Ini adalah hadiah natal dari Bapak Bupati”, ucap Maringan Bancin.

Kepala Dinas PUTR dan Perhubungan ini juga berpesan, agar dalam pemasangannya bisa berkoordinasi dengan pihak PT. PLN, serta kepada pihaknya di Dinas PUTR dan Perhubungan.

“Nanti kalau sudah terpasang silahkan hubungi kami, supaya bisa kita pasang lampu jalan, dengan begitu dusun ini akan terang-benderang dimalam hari”, pesan dia kemudian. (S. Boangmanalu)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *