SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH POLITIK

Bambang Patijaya Pimpin Kampanye Caleg Partai Golkar di Kecamatan Bakam

BANGKA BELITUNG, SINURBERITA

Kampanye Partai Golkar di Dusun Cungfo Desa Bukit Layang langsung dipimpin oleh ketua DPD Partai Golkar Bangka Belitung (Babel) Bambang Patijaya yang juga anggota DPR RI asal Babel. Selasa (19/12/23).

Baca juga : Gaduh Soal Pemotongan Insentif Guru PAUD, TK, TPA dan TPQ, Sekda Andi Hudirman : “Pemkab Bangka Baik-baik Saja!”

Dengan rasa keakraban dan penuh keramahan, para caleg Partai Golkar ini bercengkrama bersama masyarakat Dusun Cungfo, umumnya masyarakat Desa Bukit Layang.

Bambang Patijaya dalam orasi kampanye mengatakan, “Partai Golkar dengan niat tulus ingin bertemu dengan warga Desa Bukit Layang. Terimah kasih telah berkenan menerima kunjungan para Caleg dari Partai Golkar ini”, ujarnya.

Baca juga : Proyek Dana Desa Air Ruai Diduga Dikerjakan Asal Jadi

Dikatakan Bambang, “Untuk di DPR RI saya di nomor urut 1 dengan kertas bewarna Kuning.
Selain itu ada juga para caleg DPRD Provinsi seperti Ferdi Manurung, Efendi Harun, Budisultanto (Ayung Lohan). Dan tak ketinggalan juga para caleg DPRD Kabupaten Bangka dari dapil 3 Pemali, Puding, Bakam antara lain Robidi, Irwani, Indra, Olvi, dan yang lagi trend di Kecamatan Bakam saat ini Andry dengan nomor urut 4. Oleh karena itu, jangan ragu pilih Golkar pada hari pencoblosan 14 February 2024 nanti”, ajak Bambang kepada warga.

Kampanye Partai Golkar di Kecamatan Bakam ini selain diikuti para caleg terbaiknya, masyarakat juga dihibur oleh Yendri artis asal Bangka Belitung jebolan KDI. (*red/Hry)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *