SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH HUKUM NUSANTARA

CV. Pambayun Diduga Kerjakan Proyek Asal Jadi, Johan Ciptadi : Terimakasih Infonya, Ini Akan Masuk Atensi Kami di Kejaksaan

BANGKA BELITUNG, SINURBERITA

Baru berumur satu tahun, pemeliharaan berkala jalan di Kelurahan Kelapa sudah terlihat ada yang rusak dibeberapa titik. Pekerjaan pemeliharaan berkala tersebut dikerjakan CV. Pambayun bersumber dari APBD Kabupaten Bangka Barat tahun anggaran 2022 sebesar Rp. 680 juta.

Melihat usia kontruksi yang baru saja dikerjakan namun sudah mengalami kerusakan dibeberapa titik, patut diduga penyedia jasa mengerjakan proyek asal jadi demi meraup keuntungan yang sebesar-besarnya.

Dikatakan AN, “Jalan tersebut baru dikerjakan pada tahun anggaran 2022, kalau tidak salah berakhir pengerjaannya pada bulan November 2022 silam. Namun sangat disayangkan sekali, baru satu tahun selesai dikerjakan, pemeliharaan jalan di Kelurahan Kelapa sudah ada yang rusak dibeberapa titik”, ujar narasumber kepada wartawan.

Baca juga : Proyek Jalan Kamboja Pagarawan Dikerjakan Asal Jadi, APH Bangka Terkesan Tutup Mata

Sementara itu, Johan Ciptadi Kasi Intel Kejari Bangka Barat ketika dimintai tanggapannya terkait kerusakan jalan tersebut mengatakan, “Terimakasih atas infonya, dan ini nanti akan kita masukkan atensi kami”, ujar Johan kepada wartawan.

Ditempat terpisah, Kadis PUPR Bangka Barat, Novianto ketika dihubungi melalui pesan WA terkait kerusakan jalan tersebut tidak ada jawaban sama sekali, terkesan sepertinya alergi terhadap media. Dan kamipun masih berupaya menghubunginya. (*red)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *