SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

BUDAYA DAERAH NUSANTARA

Marharoan Bolon Bupati Simalungun di Kecamatan Tanah Jawa

Loading

Acara Marharoan Bolon

KAB. SIMALUNGUN, SINURBERITA.COM

Pada hari ini, Kamis, 20 Juni 2024, pukul 10.00 WIB, berlangsung kunjungan kerja Bupati Simalungun dalam rangka Marharoan Bolon di SD Negeri Marubun, Nagori Marubun Jaya, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Asmon Bufitra, SH., MH bersama Panit I Binmas Ipda Pangeran Sidauruk dan Bhabinkamtibmas Aiptu M. Nur Nasution.

Kunjungan kerja tersebut dipimpin oleh Ibu Bupati Simalungun, Ibu Ratnawati Br Sidabutar, yang mewakili Bupati Simalungun, Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH. Dalam sambutannya, Ibu Bupati menyampaikan amanah kepada warga Kecamatan Tanah Jawa untuk mendukung kinerja Bapak Bupati, Bapak Camat Tanah Jawa, serta Pangulu sekecamatan Tanah Jawa, serta mendukung kegiatan Ibu-Ibu PKK Sekecamatan Tanah Jawa.

Baca juga : Lapor Pak Kapolri; “Tolong Selamatkan Generasi Kami, Tangkap Bandar Narkoba Bangsal”

Acara dimulai dengan kata pembuka oleh protokol, diikuti dengan tarian Marharoan Bolon dan doa oleh Pdt Parlin Sihite. Sambutan diberikan oleh Camat Tanah Jawa, Bapak Mariaman Samosir SH, Pangulu sekecamatan Tanah Jawa, Tokoh Masyarakat Bapak Jamaludin Sinaga, dan Ibu Bupati Simalungun. Acara juga dimeriahkan dengan hiburan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekda Simalungun, Bapak Esron Sinaga, SH., M.Si, Dan Ramil 10/Tj yang diwakili oleh Serma Bambang, serta tokoh masyarakat dan warga Kecamatan Tanah Jawa.

Baca juga : Gereja HKBP Tolak Kelola Izin Tambang Demi Menjaga Lingkungan Hidup

Selain kegiatan Marharoan Bolon, acara ini juga menyediakan berbagai pelayanan seperti pengobatan gratis, pelayanan e-KTP, BPJS kesehatan, bantuan sosial makanan tambahan untuk lansia, bantuan kursi roda, serta bantuan benih padi.

Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan warga Kecamatan Tanah Jawa semakin mendukung program pemerintah dan meningkatkan solidaritas dalam membangun daerah mereka.(*Heru)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyuarakan Kepentingan Rakyat