SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH NUSANTARA POLITIK

Pasangan Calon Bupati Mulkan – Ramadian Daftar ke Kantor KPU Bangka

Loading

Moment pendaftaran di KPU Bangka

BANGKA BELITUNG, SINURBERITA.COM

Pasangan MAPAN, Cabup dan Cawabup Mulkan – Ramadian resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka dalam Pemilukada tahun 2024, Rabu siang (28/8/24).

Sebelum mendaftarkan ke Kantor KPU, Pasangan Mulkan Ramadian berkumpul di masjid Agung untuk melaksanakan sholat Zhuhur bersama.

Kedatangan pasangan cabup dan cawabup Mulkan Ramadian beserta rombongan diterima langsung oleh ketua KPU Sinarto  beserta para komisioner KPU lainnya.

Dikatakan Mulkan, dihadapan ketua dan anggota komisioner KPU, mengungkapkan dirinya bersama calon Wakil Bupati Ramadian pada hari ini telah resmi mendaftarkan diri untuk maju dalam Pemilukada serentak tahun 2024.

“Hari ini, kami berdua telah menyerahkan berkas pencalonan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Periode 2024-2029,” terang Mulkan.

Mulkan pun mengucapkan, “Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh partai koalisi pendukung telah memberikan kepercayaan kepada pasangan calon Bupati Mulkan Ramadian untuk periode 2024 – 2029”, ucapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Bangka, Sunarto menyampaikan, “Tahapan-tahapan yang akan dilakukan KPU Kabupaten Bangka khusus di Pilkada tahun 2024 terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka yang mana untuk pendaftarannya sudah di buka pada tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024”, ungkapnya.

Ditambahkan Sinarto, KPU Bangka pada hari kedua pendaftaran calon kepala daerah, telah hadir pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bangka yaitu H. Mulkan, SH, MH, dan Ramadian,  melakukan pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029.

“Alhamdulillah, berkas beliau berdua sudah kita periksa dan telah kita nyatakan lengkap sebagai persyaratan Calon Bupati Bangka dan Wakil Bupati Bangka. Dalam kesempatan ini marilah kita sama-sama berdoa supaya proses pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati Bangka berjalan lancar serta lolos dalam verifikasi berkas”, ujarnya. (*Hry)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyuarakan Kepentingan Rakyat