SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH NASIONAL NUSANTARA OLAHRAGA

Menyambut HUT RI ke 79, LPM dan FKPPI Kota Pontianak adakan Pertandingan Gaplek dan Pencak Silat

Loading

LPM dan FKPPI

KOTA PONTIANAK, SINURBERITA.COM

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 79, Laskar Pemuda Melayu (LPM) Kalimantan Barat dan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI dan Polri (FKPPI) Kota Pontianak mengadakan pertandingan antara lain pencak silat, dan pertandingan Gaplek.

Ketika diwawancarai oleh awak media, Panglima Muda Ishak mengatakan bahwa peserta Gaplek ini diikuti masyarakat Kota Pontianak terdiri dari 5 Kecamatan.

Baca juga : PDAM Tirta Bangka Cabang Bakam Kualitas Airnya Kotor dan Bau

“Kegiatan ini kita laksanakan, pertama kali oleh Laskar Pemuda Melayu Kalimantan Barat dan bekerjasama dengan FKPPI Kota Pontianak”, kata Ishak di Cafe Melawai Jl. Gajah Mada Pontianak, Jumat 2/8/2024.

Ditambahkannya, “Ada pun pesertanya sekitar 8  full yang ikut bertanding dengan total hadiah Rp. 35 Juta dan ditambah dengan 8 Piala”, jelasnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini LPM dan FKPPI menjalin silaturahmi dan pengenalan terhadap masyarakat khusus masyarakat Kota Pontianak.

Baca juga : Andreas SP Pimpin DPC APDESI Kabupaten Mempawah Periode 2024 – 2029

Ditambahkan Bendahara LPM, Herry Syamsuri, “Tidak hanya Gaplek, ada lagi pertandingan yaitu kejuaraan Pencak Silat Kalbar yang akan diadakan di GOR jalan Ahmad Yani Kota Pontianak pada tanggal 25 /30 Agustus 2024. Kejuaraan pencak silat tersebut memperebutkan piala bergilir KONI Provinsi Kalimantan Barat”, paparnya.

Perwakilan dari FKPPI Kota Pontianak, Emy S. Wiraatmadja menyampaikan terima kasih kepada LPM Kalbar. “Kita diberikan kesempatan untuk bersama-sama membuat event ini. Kami dari FKPPI Kota Pontianak sekaligus mengingatkan kembali, kita bersama-sama mendukung Pak Edy sebagai calon Wali Kota Pontianak 2024 nanti”, ungkap Emy yang juga tim pemenangan Edy. (*Jaiyadi) 

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyuarakan Kepentingan Rakyat