SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH NASIONAL NUSANTARA POLITIK RAGAM

Calon Gubernur Erzaldi Ngopi Santai Bersama Masyarakat Belinyu Bangka Belitung

Loading

BANGKA BELITUNG, SINURBERITA.COM

Calon Gubernur Bangka Belitung periode 2024-2029 Erzaldi Rosmanjohan ngopi bareng bersama masyarakat Belinyu yang berlangsung di Qping Cafe, Jum’at pagi (20/9/2024).

Hadir dalam kegiatan ngopi bareng tersebut tokoh masyarakat Kecamatan Belinyu, tokoh presedium pembentukan Kabupaten Bangka Utara, Anggota DPRD Kabupfaten Bangka Masuri, ST, serta kader Partai Gerindra.

Baca juga: Pokmil Kemenkumham Diduga “Main Mata” dengan Penyedia Jasa Pengadaan BAMA Tahun 2024

Kegiatan ngopi bareng tersebut dilanjutkan dengan pembicaraan perkembangan seputaran kesiapan kabupaten baru yakni Kabupaten Bangka Utara.

Dikatakan Erzaldi, “Kita harus mempunyai kesiapan seperti pembentukan beberapa kecamatan baru, serta kelurahan yang ada di Kecamatan Belinyu dan Riausilip. Apabila masyarakat mempercayai saya untuk memimpin Babel lagi, kita siap besinergi dalam pembentukan Kabupaten Bangka Utara”, ucapnya.

Seusai ngopi bareng, Erzaldi bersilaturahmi bersama Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Kecamatan Belinyu dan Riausilip yang bertempat di Gereja GPdI Belinyu.

Baca juga: Belanja Hibah Dispora Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2023 Diduga Sarat Korupsi

Sementara itu, Amani, selaku pimpinan Gereja GPdI mengucapkan, “Terimakasih atas kehadiran pak Erzaldi yang telah bersedia bersilaturahmi bersama Jemaat Gereja kami ini”, ucapnya.

Erzaldi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Belinyu yang telah mengundang kami untuk bersilaturahmi serta mendoakan kami untuk dapat memimpin Bangka Belitung kedepan nanti. (*Hry)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyuarakan Kepentingan Rakyat