SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

PARIWISATA PENDIDIKAN

Pakpak Bharat Ikuti Kompetisi Solu Terbesar di Danau Toba

PAKPAK BHARAT, SINURBERITA.COM

Plt. Asisten Administrasi dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Pakpak Bharat, Sahat Parulian Boangmanalu, S.Pd, MM mewakili Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor, bersama Staf Ahli Bupati Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Sumber Daya Manusia, Maranatha M Padang, S.Pd, M.Si, dan Kepala Dinas Pendidikan, Manihar Tumanggor, S.Pd, M.Pd melepas Keberangkatan Kontingen Kabupaten Pakpak Bharat yang akan mengikuti Kompetisi Solu Terbesar di Danau Toba.

“Selamat bertanding, semoga menang,” ucap Sahat Boangmanalu di Kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat.

Baca juga : BPBD Pakpak Bharat Membersihkan Material Longsor di Kecamatan Tinada

Sementara itu Maranatha M Padang menjelaskan, keikutsertaan Kabupaten Pakpak Bharat dalam kompetisi ini adalah guna mendukung pengembangan kepariwisataan di Kabupaten-Kabupaten sekawasan Danau Toba, dimana Kabupaten Pakpak Bharat sendiri merupakan salah satu Daerah kawasan dan penyangga Danau Toba.

Kepala Dinas Pendidikan Pakpak Bharat, Manihar Tumanggor mengungkapkan, akan banyak rekor baru oleh tim solu Kabupaten Pakpak Bharat ini.

Baca juga : UU Pemilu : Kepala Desa Tak Netral Terancam Pidana 1 Tahun Penjara

“Akan banyak rekor yang tercipta, pertama bahwa kalian adalah tim solu pertama yang berangkat mewakili Kabupaten Pakpak Bharat, yang kedua kita ketahui bahwa Kabupaten Pakpak Bharat sendiri tidak bersinggungan langsung dengan Danau Toba, namun kita berhasil membentuk tim solu yang kuat ini, dan yang ketiga, mudah-mudahan kalian bisa menang di sana dan ini pasti adalah sebuah rekor yang sangat luar biasa”, jelas dia. (*Siappada Boangmanalu)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *