SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

HUKUM NUSANTARA

Pimpin Apel Polresta Palangka Raya, Kabag Ren : Sinkronkan Penyerapan Anggaran

PALANGKA RAYA, SINURBERITA.COM

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ren (rencana) AKP Suyatman memimpin apel pagi di Mapolresta setempat, Selasa (14/11/2023) pukul 07.00 WIB.

“Mengawali tugas hari ini marilah kita semua mengucapkan syukur nama atas nikmat kesehatan sehingga kita semua masih bisa melaksanakan apel dan rutinitas,” katanya.

“Tadi malam, kita mendapat berita duka bahwa Istri dari Kasat Samapta AKP Gatoot Sisworo meninggal dunia di rumah sakit Banjarmasin,” ujarnya.

Diterangkannya, terkait akan hal itu sambil menunggu info lebih lanjut untuk pemakaman Almarhumah. apakah akan dilaksanakan di Palangka Raya atau di Banjarmasin.

“Kedepan pada tanggal 22 – 25 November 2023 akan ada pelaksanaan tugas dari Menpan RB dan Mabes Polri terkait penilaian pelayanan publik dari itu kita siapkan segala sesuatunya,” harapnya.

“Besok kami akan melaksanakan kegiatan alokasi anggran tahun 2024. Dari itu, kita harus sinkronkan penyerapan anggaran yang ada pada tiap masing masing fungsi,” tutupnya. (*Yurin)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *