SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH KESEHATAN

PMI Kalteng Gelar Kegiatan Pelayanan Sosial dan Kesehatan di Barito Utara

BARITO UTARA, SINURBERITA. COM

Pj. Bupati Barito Utara membuka secara resmi Kegiatan Pelayanan Sosial Kesehatan PMI Tahun 2023 yang diadakan di SD Negeri 2 Pendreh. Kamis, 7 Desember 2023.

Kegiatan pelayanan sosial dan kesehatan tersebut diselenggarakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Propinsi Kalimantan Tengah bekerjasama dengan PMI Kabupaten Barito Utara di halaman SD Negeri 2 Pendreh.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Bupati Barito Utara, Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara Hj. Meri, Ketua PMI Kabupaten Barito Utara Syahmiludi. A. Surapati, SP., M.Si, Ketua PMI Provinsi Kalimantan Tengah Drs. H. Nuryakin, M.Si, Camat Teweh Tengah Jati Frayogo, S.IP, Polsek Teweh Tengah Puji, Babinsa Teweh Tengah Hairi Anwar, serta seluruh para guru dan siswa/siswi SD Negeri 2 Pendreh.
Ketua DPRD, Kabupaten Barito Utara Hj.MERI.

Dalam kegiatan tersebut, difokuskan pada Siswa SDN 2 Pendreh dan masyarakat Desa Pendreh. Mereka pun mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada PMI Kabupaten Barito Utara bersama PMI Provinsi Kalimantan Tengah. Kegiatan Pelayanan Sosial Kesehatan ini untuk pengecekan darah dan pengobatan gratis.

Kepala Desa Pendreh, Ating J mengatakan, “Kami sangat berterimakasih dan sangat mendukung atas kegiatan pelayanan sosial dan kesehatan yang dilaksanakan di Desa Pendreh”, ucapnya.

Begitu pula Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 2 Pendreh, Saftuni S.Pd. “Kami selaku guru pengajar sangat senang ada kegiatan pelayanan sosial dan kesehatan dari PMI Provinsi di wilayah sekolah dan di desa kami”, ungkap Saftuni kepada wartawan. (*Yurin)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *