SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH POLITIK

Sosialisasi Sampaikan Pesan Moral Pemilih Pemula

KOTA CIMAHI, SINURBERITA.COM

Anggota DPRD Kota Cimahi dari Fraksi Partai Nasdem, Sobari ketika ditemui awak media disela-sela acara Sosialisasi Sampaikan Pesan Moral Bagi Pemilih Pemula di Posko Pemenangan Partai Nasdem Kota Cimahi, Minggu (10/12/2023) kepada awak media mengatakan sosialisasi Pemilu untuk menyampaikan pesan-pesan moral dari politik ini harus kita terangkan bagi pemilih pemula nanti jangan sampai kita depan, mari kita datang ke TPS Pemilu 2024 agar demokrasi kedepannya semakin baik.

“Strateginya tentu ada, mari kita turun ke masyarakat lakukan kampanye-kampanye versuasif dengan tentunya yang sifatnya ajakan-ajakan yang berkah di lapangan bisa merangkul dan diterima di masyarakat. Target kita tentunya memang punya strategi, punya suara-suara dan tentu itu memang paling mudah tapi saya dan rekan-rekan di lapangan berupaya dan berusaha agar target tersebut bisa tercapai”, ujar Sobari.

Lebih lanjut dikatakan Sobari, “Alhamdulillah Partai Nasdem Kota Cimahi survei-survei yang ada sekarang dari survei yang bisa dipertanggungjawabkan, Partai Nasdem mencapai 13,9 persen. Dari 13,9 persen itu tentunya pasti kita pertahankan sampai dengan tanggal 14 Februari 2024, dan pada Partai Nasdem termasuk caleg-caleg nya bagaimana agar dapat mensukseskan Pemilu 2024 nanti”, ujarnya.

Himbauan saya agar kerja keras lakukan silaturahmi pada masyarakat agar mendapat simpati dari masyarakat, termasuk kritik-kritik yang sifatnya membangun, bagi saya khususnya untuk menuju yang lebih baik. Program kedepan yang kita prioritaskan bagaimana anggaran Kota Cimahi yaitu dibidang ekonomi, kesehatan, dan pendidikan selalu kita dorong sebagaimana anggaran yang ada di dinas, tentang¬† pengangguran sekarang luar biasa kalau tidak diselesaikan dengan baik akan menjadi berat makanya kita dorong ke Disnaker Kota Cimahi, dibidang kesehatan yang menjadi kebutuhan terutama kita terus dorong untuk menghadapi stunting diperhatikan. Harapannya kita akan dorong dengan anggaran yang tersedia ini dengan hanya 3 Kecamatan, 15 Kelurahan tentunya ada skala prioritas dan tepat sasaran”, tutur Sobari.¬†(*Fadjar).

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *