SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH RAGAM

Longsor di Humbahas; 2 Korban Ditemukan, Pencarian Terus Dilakukan!

Saat tim gabungan temukan korban longsor di Humbahas

HUMBAHAS, SINURBERITA.COM

Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) bersama jajaran Polres Humbahas, TNI, SAR, dan pemerintah daerah (Pemda) telah berhasil mengevakuasi dua korban longsor Dusun III, Desa Simangulampe, Kecamatan Bakti Raja, Kabupaten Humbang Hasundutan.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, kepada wartawan mengatakan, “Kedua korban longsor yang ditemukan itu bernama Dian Sinaga warga Desa Simangulampe, Kecamatan Bakti Raja dan Dian Lubis warga Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba, meninggal dunia”, ujarnya.

Baca juga : Respon Cepat Polres Pakpak Bharat Tanggapi Pengaduan Masyarakat tentang Penemuan Mayat

Ditambahkannya, “Terhadap kedua korban longsor itu berhasil dievakuasi oleh personel gabungan yang melakukan pencarian,” katanya, Sabtu (2/12).

Tim gabungan

Hadi Wahyudi mengungkapkan, personel Polda Sumut, Polres Humbahas, TNI, SAR, bersama pemerintah daerah masih terus bekerja melakukan pencarian para korban longsor yang terjadi di Kabupaten Humbahas.

“Dalam proses pencarian itu kita menggunakan alat berat dan anjing pelacak. Saat ini personel masih bekerja melakukan pencarian hingga para korban ditemukan dan dievakuasi,” ungkapnya. (*Ery/red)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *