SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH POLITIK RAGAM

Eber NH Simbolon, Saluran Aspirasi dan Solusi Masyarakat Bandung Barat

BANDUNG BARAT, SINURBERITA

Eber NH Simbolon, SH Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB) nomor urut 7 Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi wilayah Padalarang, Ngamprah, Saguling.

Eber HN Simbolon, SH mencalonkan diri dari Partai Golongan Karya (Golkar) menyatakan langkahnya terjun ke arena pesta demokrasi tahun ini adalah panggilan hati untuk melayani masyarakat Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Pria lulusan Sarjana Hukum (SH) yang akrab disapa Eber ini mencalonkan diri sebagai Caleg dengan tekad siap melayani “Saluran Aspirasi dan Solusi” untuk masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

Rangkaian kegiatan Eber NH Simbolon bersama masyarakat

“Saya mendedikasikan diri untuk mengabdi kepada masyarakat melalui lembaga Legislatif. Saya ingin terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat, begitu juga nanti saat terpilih. Yang tidak kalah penting bertekad untuk selalu bermanfaat untuk masyarakat, meski sekecil apapun,” ungkap Eber.

Ditambahkannya, “Saya mencoba bekerja untuk melayani masyarakat. Saya tidak ingin berandai-andai, jika Tuhan berkehendak, maka saya akan jadi (legislatif),” lanjutnya.

Eber NH Simbolon optimistis bisa lolos menjadi anggota DPRD Kab. Bandung Barat. Dia menegaskan sudah menyiapkan berbagai strategi untuk bisa mencapai target tersebut. “Tentunya dengan dukungan dari semua pihak,” tandasnya.

“Untuk itu, saya berharap dukungan dari kalangan pemuda dan tokoh masyarakat, untuk bahu membahu membangun KBB agar lebih baik. Mohon doa dan dukungan masyarakat, agar bisa terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024,” jelasnya. (*FJR)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *