SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH RAGAM

Kerjasama Media di Diskominfo Kabupaten Bangka Dipertanyakan

Kantor Diskominfo Kabupaten Bangka

BANGKA BELITUNG, SINURBERITA.COM

Pada bulan Desember tahun 2023 yang lalu, banyak media baik itu online ataupun cetak berbondong-bondong ke Diskominfo Kabupaten Bangka hingga Januari 2024 guna memasukkan proposal kerjasama media dengan Pemerintah Kabupaten Bangka. Dalam perjalanannya, hingga sekarang sudah memasuki pertengahan triwulan kedua namun belum ada kejelasan.

Ketika media ini mencoba mengkonfirmasi perihal tersebut ke beberapa Staf Diskominfo Bangka atas keterlambatan tersebut Senin (13/5/24), merekapun beralasan tidak ada laptoplah, laptopnya cuma satu yang memakai banyak, printernya rusaklah, bahkan ada pegawai yang cutilah dan banyak macam alasan.

Baca juga : Smelter PT. ATD Makmur Mandiri Diduga Dapat Kuota Lebur Timah Diperkara Rp. 271 T

Sementara itu Kabid IKP Faroby ketika dihubungi melalui telp selulernya tidak ada jawabnya. Selanjutnya media ini menghubungi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bangka Drs. Teddy Sudarsono, ketika dihubungi melalui telp selulernya pun tidak dijawab,

Dan media inipun berusaha terus untuk menggali informasi atas keterlambatan kerja sama antar media di Diskominfo Kabupaten Bangka, serta nilai kerja samapun berbeda-beda dari satu juta rupiah hingga belasan juta rupiah. Diharapkan, Diskominfo Kabupaten Bangka tidak tebang pilih dalam menjalin kerjasama kepada para media. (*Hry)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *