SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH NUSANTARA

Tingkatkan Pelayanan Publik, Dishub Kota Pekanbaru Lakukan Perawatan Halte Bus TMP di Jalan Soekarno – Hatta

Halte Sidodadi

KOTA PEKANBARU, SINURBERITA.COM

Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru telah melakukan Perawatan Halte Semi Permanent Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) di sejumlah titik halte sepanjang Jalan Soekarno – Hatta pada tahun anggaran 2023.

Halte Simpang Riau – Soeha

Setidaknya, ada empat halte disepanjang jalan Soekarno – Hatta yang sudah dilakukan perawatan/perbaikan pada tahun lalu. Adapun keempat halte yang dilakukan perawatan yakni, Halte Simpang Riau – Soeha, Halte RS. Sansani, Halte Sidodadi, dan Halte Karyawan 2.

Sarwono, S.ST. Kepala UPTD Pengelolaan Trans Pekanbaru

Untuk diketahui, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru mengucurkan anggaran Perawatan Halte Semi Permanent Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) Jalan Soekarno – Hatta sebesar Rp. 193.156.501,05 yang dikerjakan oleh penyedia jasa CV. Karya Mulia Abadi (KMA).

Baca juga : Proyek Kampung Sunda Disinyalir Jadi Ajang Korupsi Berjamaah?

Halte RS Sansani

Sarwono, S.ST., selaku Kepala UPTD Pengelolaan Trans Pekanbaru kepada sinurberita.com mengatakan, “Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan publik kepada masyarakat Kota Pekanbaru khususnya pengguna transportasi massal bus Trans Metro Pekanbaru (TMP). Saya hanya berpesan kepada masyarakat, demi keamanan dan kenyamanan bersama, marilah kita sama-sama menjaga dan merawat halte-halte bus yang ada di Kota Pekanbaru. Jangan dirusak apalagi mencuri material yang sudah terpasang rapi di setiap halte”, ujar Sarwono selaku PPK di ruang kerjanya (13/5/2024).

Halte Karyawan 2

Sarwono juga menyampaikan, “Di tahun 2024 ini, Dinas Perhubungan juga akan melakukan perawatan di beberapa titik halte sesuai dengan budget atau anggaran yang ada. Sedikit demi sedikit halte-halte di Kota Pekanbaru akan kami perbaiki demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Pekanbaru”, ungkap Sarwono. (*J2r)

3 COMMENTS

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *