SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

HUKUM NUSANTARA

Apel Sore Kemenkumham Riau, Kakanwil Ingatkan Jaga Kebersihan dan Kesehatan

Budi Argap Situngkir, Kakanwil Kemenkumham Riau saat memimpin apel sore

PEKANBARU, SINURBERITA.COM

Seperti biasanya, minggu keempat di bulan November, jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Riau menggelar Apel rutin sore pada Jumat (24/11/2023). Apel sore yang dilaksanakan di halaman kantor wilayah tersebut, dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Budi Argap Situngkir dan diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi Johan Manurung, Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Edison Manik, para Pejabat Struktural, JFT/JFU dan PPNPN pada Kanwil Kemenkumham Riau.

Baca juga : Sepanjang Tahun 2023, Dirjen Imigrasi Berhasil Ringkus 22 Buronan Internasional

Dalam amanatnya, Kakanwil Budi Argap Situngkir mengingatkan jajaran untuk selalu menjaga Kesehatan, salah satunya dengan selalu rutin mengikuti Senam bersama pada jum’at pagi di halaman kantor wilayah.

Kakanwil juga mengingatkan jajaran untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan terutama di lingkungan kantor. “Penataan barang-barang pada tempatnya harus lebih diperhatikan agar terlihat lebih rapi dan bersih” sebut Kakanwil.

Kakanwil berpesan kepada seluruh pegawai untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan kantor, baik di dalam maupun di luar ruangan. Ia juga mengingatkan agar pegawai tidak membuang sampah sembarangan. “Sampah harus dibuang pada tempatnya yang telah disediakan, mari kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan kantor” ujar Kakanwil.

Baca juga : Jelang Pemilu 2024, Kanim TPI Pekanbaru Gelar Operasi Gabungan Timpora

Sebagai penutup, Kakanwil mengintruksikan jajaran untuk disiplin dalam kehadiran dan disiplin dalam bekerja. Apel sore ditutup dengan menggelorakan tata nilai PASTI Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif serta Riau Bedelau. (*red)

1 COMMENTS

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *