SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH NASIONAL NUSANTARA

Jalin Sinergitas dan Kemitraan, Patmor Samapta Sambangi Kantor Basarnas

PALANGKA RAYA, SINURBERITA

Satsamapta Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, kembali bergerak melakukan patroli guna menjaga situasi Kamtibas serta menjalin sinergitas dengan Instansi Pemerintah.

Salah satunya dengan menyambangi Kantor Basarnas yang berlokasi di bilangan Jalan Adonis Samad Kota Palangka Raya sebagaimana yang dilaksanakan oleh Tim Patmor yang dipimpin oleh Bripka Nanang Ma’arif dan Bripda Dava Arif, Senin (11/3/2024) siang.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Wakasat Samapta Iptu Hisni Setiawan menjelaskan, selain bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, patroli tersebut juga merupakan wujud sinergitas dan kemitraan antar Instansi.

“Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran petugas kepolisian ditengah-tengah masyarakat,” ungkap Wakasat Sampta.

Sembari berdialog dengan anggota satuan pengamanan Kantor Basarnas, personel Satsamapta juga berkoordinasi serta mengingatkan agar terus waspada dan berhati-hati terhadap potensi gangguan Kamtibmas hingga tindak pidana. (*YURIN)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *