SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH NUSANTARA

Lampu PJU Jalan Sudirman Sudah Beberapa Hari Mati Tidak Diperbaiki

BANGKA BELITUNG, SINURBERITA

Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalan Jend. Sudirman tepatnya dari Taman Sari sampai Bank Sumsel Babel Sungailiat terlihat padam beberapa malam ini.

Padahal, padamnya lampu tersebut sudah dilaporkan ke Pj. Bupati Bangka M. Haris melalui aplikasi Dulang Mas, tapi sampai sekarang masih padam belum diperbaiki.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bangka, Saparudin  ketika dimintai tanggapannya melalui pesan WhatsApp (WA) terkait padamnya lampu tersebut, Sabtu malam (9/4/24) mengatan, “Makasih atas infonya, disitu memang sering mati…kWh e jatuh”, tulisnya.

Ditempat yang sama, Mira ibu rumah tangga yang juga pengguna jalan ketika dimintai tanggapannya terkait matinya lampu dijalan Sudirman mengatakan, “Seharusnya jalan utama ini terang menderang tidak ada yang mati. Karena menurut Mira lampu penerangan jalan ini dipotong langsung sekian persen dari pembelian token listrik untuk pajak lampu penerangan  jalan, tapi nyatanya masih banyak lampu jalan yang mati”, ujarnya.

Untuk itu kami berharap sekali kepada Dishub Kabupaten Bangka agar cepat bertindak bilamana ada laporan masyarakat atas sering matinya lampu penerangan jalan umum, karena pajak lampu penerangan jalan umum diambil dari setiap pembelian token listrik
bukannya dari kantong pribadi. (Hry)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *