SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH POLITIK

Ketua Generasi Perhimpunan Hindu Kaharingan Kawal Bakal Calon Bupati Barito Utara Akhmad Gunadi BA Bertandang ke DPC GERDAYAK

BARITO UTARA, SINURBERITA.COM

Beberapa tokoh Barito Utara sudah mulai bermunculan menyampaikan dukungannya terhadap salah satu bakal calon Bupati Barito Utara Ahmad Gunadi BA. Hal ini terbukti dari pernyataan sikap Ketua Generasi Perhimpunan Hindu Kaharingan Barut, Aryosi Jiono S. Pd, Kamis (25/4/2024).

“Saya atas nama Ketua Generasi Perhimpunan Hindu Kaharingan Barut mendukung sepenuhnya kepada Akhmad Gunadi sebagai bakal calon Bupati Barito Utara”, ucap Aryosi Jiono S. Pd. saat bertandang kekediaman Ketua DPC Gerdayak Barito Utara.

Dukungan terhadap Akhmad Gunadi telah melalui pertimbangan dan musyawarah. Selain itu, pertimbangan lain juga karena bakal calon sering membantu setiap ada event besar Hindu Kaharingan.

Aryosi juga menyampaikan dukungan tersebut nantinya dideklarasikan bersamaan dengan Gerdayak Barito Utara sesuai jadwal waktu yang sudah disepakati bersama.

“Kami sepakat rencana deklarasi bersama untuk menyatakan dukungan kepada akhmad Gunadi”, timpal Aryosi.

Hal yang sama dikatakan Anung, selaku pengurus Ormas Gerdayak juga menyatakan dukungan sepenuhnya kepada Akhmad Gunadi.

“Apa yang sudah disampaikan oleh ketua DPC GERDAYAK Kabupaten Barito Utara mengenai dukungan, maka kami sebagai pengurus dan anggota lainnya ikut sepenuhnya dan siap”, ujar Anung.

H. Jawawi selaku Wakil Ketua Tim Sosialiasi dan Silaturahmi Akhmad Gunadi merasa berterimakasih kepada keduanya dan seluruh anggota Gerdayak maupun Ketua Generasi Perhimpunan Hindu Kaharingan Barut yang telah menyatakan sikap.

“Bersama kanda Surya Baya, saya ada sejarah yang tidak bisa dilupakan dan ingat sampai sekarang. Oleh karena itu saya selaku tim dan rombongan mengucapkan banyak terima kasih atas waktu dan fasilitas yang telah disediakan”, pungkas Jawawi. (*YURIN)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *