SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH HUKUM NUSANTARA

Polres Sibolga Berikan Pelayanan yang Nyaman Bagi Masyarakat

Loading

Ruang SPKT Polres Sibolga

SIBOLGA, SINURBERITA.COM

Pelayanan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sibolga selalu siap melayani dengan Ramah dan Profesional. Hal ini terlihat dari kinerja Petugas Piket SPKT Polres Sibolga yang selalu siap melayani Masyarakat yang datang ke Ruang SPKT untuk urusan tertentu.

SPKT merupakan tempat pelayanan terpadu dalam mewujudkan tugas POLRI sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat dalam bentuk Laporan Pengaduan dari masyarakat dan juga pelayanan publik petugas piket yang sigap dan cepat menindaklanjuti setiap laporan yang diterima. Petugas Piket juga memberikan pelayanan yang ramah dan sopan kepada masyarakat yang datang ke Ruang SPKT Polres Sibolga.

Baca juga : Judi Tebak Angka Marak di Sibuluan, Polres Tapteng Terkesan Tutup Mata

KA SPKT AIPTU Kusnadi, mengapresiasi kinerja para Petugas Piket SPKT Polres Sibolga, yang telah telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan Profesional.

“Petugas Piket SPKT harus selalu siap melayani Masyarakat dengan cepat, tanggap, dan ramah. Hal ini merupakan salah satu wujud Komitmen Polres Sibolga untuk memberikan Pelayanan Publik yang Prima kepada Masyarakat,” ujarnya di Ruang SPKT Polres Sibolga, Rabu (12/06/2024).

Baca juga : Gereja HKBP Tolak Kelola Izin Tambang Demi Menjaga Lingkungan Hidup

Kepada Petugas Piket untuk selalu menjaga sikap dan perilaku dalam bertugas. Petugas juga harus selalu waspada terhadap segala kemungkinan gangguan Kamtibmas “Petugas Piket harus selalu menjaga sikap dan perilaku dalam bertugas.

Polres Sibolga juga Siap menerima Laporan Polisi jika nantinya ditemukan keterangan dan bukti yang cukup adanya dugaan Tindak Pidana dan lainnya, akan ditindaklanjuti dalam Proses Penyelidikan dan Penyidikan. (*JN)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyuarakan Kepentingan Rakyat