SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH HUKUM

Perabotan Rumah Dinas Bupati Dihapus, Hilang Tak Tentu Rimbanya?

BANGKA BELITUNG, SINURBERITA.COM

Lenyapnya peralatan aset milik daerah berupa peralatan rumah tangga Bupati yang mana dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangka Andihudirman, diamankan di rumah dinas Wakil Ketua DPRD Bangka. Dan barang tersebut akan dihapus dari daftar inventaris barang daerah, ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Andihudirman pada jumpa persnya Senin (9/10/23).

Sementara itu, Kabag Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka, Syahrudin ketika dimintai tanggapannya melalui pesan WhatsApp (WA) terkait penghapusan aset rumah dinas tersebut mengatakan, “Silahkan konfirmasi ke bagian keuangan dan aset pak”, ujarnya. (8/11/23).

Ditempat yang sama, media ini pun menghubungi Tati sebagai Kabag Keuangan dan Aset Setda Bangka melalui pesan WhatsApp terkait mekanisme penghapusan aset tersebut, yang mana dikatakannya tindak lanjutnya di Bidang Aset BPPKAD Kabupaten Bangka.

Lebih lanjut, media inipun menghubungi Totok selaku Kabid Aset BPPKAD terkait hal tersebut yang mana dikatakannya, “Langsung ke Kabag Umum Setda Bangka karena belum ada usulan penghapusan dari mereka”, tulisnya.

Demi berimbangnya berita ini, wartawan media ini menghubungi Kabag Umum Syahrudin melalui pesan WhatsApp (WA). “Nanti kita jelaskan ketemu dikantor, sekarang lagi di pangkal pinang”, ujarnya. (*red)

5 COMMENTS

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *