SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH HUKUM

Baru Selesai Dikerjakan, Rehab GSG Kecamatan Riau Silip Masih Ada yang Bocor dan Retak

BANGKA BELITUNG, SINURBERITA

Rehab Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Riau Silip yang dianggarkan melalui Kecamatan Riau Silip sebesar. Rp.199,3 juta baru saja selesai dikerjakan.

Baca juga : Proyek Jalan Kamboja Pagarawan Dikerjakan Asal Jadi, APH Bangka Terkesan Tutup Mata

Pekerjaan Rehab GSG Kecamatan Riau Silip tersebut dikerjakan oleh CV. Putra Sinjay Kontruksi dengan waktu pelaksanaan 14 Juli 2023 hingga 10 Desember 2023 dengan surat perintah kerja (SPK) nomor : 001/SPK/PPK/kec Riausilip/2023 tanggal 14 Juli 2023.

Menurut Fik, salah satu masyarakat Riau Silip mengatakan, “Sangat disayangkan, baru satu bulan lebih selesai dikerjakan, gedung tersebut sudah ada kelihatan yang bocor ketika diwaktu hujan. Tidak hanya itu, rabat dan bangunannya pun sudah ada yg retak. Dan halamannya juga sudah banyak di tumbuhi lalang dan rumput”, ujarnya kepada wartawan.

Sementara itu, Firman, Camat Riau Silip selaku PPK kegiatan ketika dihubungi melalui pesan WhatsApp (WA) terkait adanya yang bocor dan retak pada GSG tersebut mengatakan, “Itu masih dalam pemeliharaan, dan telah kita hubungi pemborongnya dalam minggu-minggu ini akan dikerjakan”, tulis Firman pada hari minggu (21/1/2024). (*red/Hry)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *