SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH NASIONAL NUSANTARA

Kasatresnarkoba Polresta Palangka Raya Pimpin Apel Pagi Kemudian Sampaikan Ini

Loading

PALANGKA RAYA, SINURBERITA.COM

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kasatresnarkoba AKP Aji Suseno memimpin apel pagi di Mapolresta setempat, Senin (01/07/2023) pukul 07.00 WIB.

“Mengawali tugas hari ini marilah kita semua mengucapkan syukur nama atas nikmat kesehatan sehingga kita semua masih bisa melaksanakan apel dan rutinitas seperti biasanya,” katanya.

Baca juga : Bony Pemilik Toko Bangunan Kuasai Lahan Eks Tambang  PT. Timah Tanpa Izin

“Kemudian, pada hari ini tanggal 01 Juli 2024 adalah hari kebanggaan kita, Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78, semoga Polri selalu jaya,” harapnya.

Untuk hari ini, terangnya, personel Polresta Palangka Raya ada yang terlibat upacara di Kantor Gubernur gabung dengan Polda, untuk Polresta/Polres akan melaksanakan upacara melalui Zoom pukul 13.00 WIB.

“Hari ini juga, pukul 15.00 WIB akan dilaksanakan upacara Korp Raport untuk personel Polresta yang naik pangkat, semoga dengan naiknya pangkat akan memberi nilai tambah terhadap personel polri tersebut. Pedomani semua SOP yang berlaku di Polri. Sehingga terhindar dari pelanggaran baik Disiplin, Kode Etik maupun Pidana,” tuturnya.

“Bagi rekan – rekan yang memiliki putra dan putri agar mendaftarkan putra dan putrinya ke TK Bhayangkara, untuk kemajuan TK yang kita miliki,” pungkasnya. (*Yurin)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyuarakan Kepentingan Rakyat