SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH NASIONAL NUSANTARA OLAHRAGA

Mulkan Buka Turnament Fun Football Championship Veteran U – 42

Loading

Foto bersama

BANGKA BELITUNG, SINURBERITA.COM

Mulkan, Bupati Bangka  Periode 2018-2023 resmi membuka turnamen Sepakbola Fun Football Championship khusus Veteran U-42 di lapangan bola Desa Pagarawan, Kecamatan Merawang, Jumat sore. (19/7/24).

Eliyanto, ketua panitia kegiatan mengatakan, turnamen sepak bola kompetisi veteran ini terlaksana berkat partisipasi dari pemuda Desa Pagarawan dengan memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah yang disponsori oleh Bupati Bangka periode 2018-2023.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi yang diikuti 24 kesebelasan yang ada di Kabupaten Bangka dan kegiatan ini dilaksanakan hingga sampai tanggal 22 September 2024 mendatang,” ujar Eliyanto.

Baca juga : Andreas SP Pimpin DPC APDESI Kabupaten Mempawah Periode 2024 – 2029

Dalam kegiatan ini, tadi sudah dilaksanakan dengan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu secara simbolis dilakukan oleh Bupati Bangka Mulkan periode 2018-2023 diikuti tamu undangan lainnya.

Sementara itu, Pj. Kades Pagarawan, Sarkani, menjelaskan kegiatan ini terselenggara atas ide dari organisasi sepak bola di Desa Pagarawan bekerja sama dengan para pemuda dan pemudi Desa setempat, dan di sponsori oleh Mulkan sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana.

“Tujuan utama kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara sesama pesepak bola dengan harapannya dapat memberikan hubungan erat di antara sesama pemain veteran”, ujarnya.

Baca juga : Kisah Tragis Kakek Muhadi, Membakar Lahan Sendiri Berujung Kematian

Ditempat yang sama Mulkan mengatakan kegiatan tersebut diikuti sebanyak 24 kesebelasan yang ada di Kabupaten Bangka.

“Saya atas nama pribadi, serta keluarga besar mengapresiasikan atas dukungan yang telah diberikan oleh banyak pihak. Sehingga turnamen ini bisa terselenggara disini”, ucap Mulkan.

Mulkan juga tak lupa mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta, tetap junjung sportifitas serta kekompakan selama dalam pertandingan berlangsung”, imbuhnya.

Mulkan menambahkan, “Sebuah kegiatan tidak bisa terlaksana dengan baik tanpa adanya dukungan semua pihak, termasuk para sponsor. Mulkan berharap, kegiatan tersebut dapat meningkatkan kesehatan masyarakat daerah ini lewat sepakbola”, tutupnnya. (*Hry)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyuarakan Kepentingan Rakyat