SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH PENDIDIKAN POLITIK

PPK Kecamatan Pemali Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemula pada Pemilu 2024

BANGKA BELITUNG, SINURBERITA

Bertempat di ruangan pendopo SMA Negeri 1 Pemali, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka melalui PPK Kecamatan Pemali melakukan sosialisasi pendidikan pemilih pemula pemilu tahun 2024.

Dikatakan Nurdin Bayu, selaku Ketua PPK Kecamatan Pemali, “Kegiatan sosialisasi pemilih pemula ini diikuti para pelajar di SMAN 1 Pemali yang namanya sudah terdaftar pada DPT ditempat tinggalnya masing-masing”, jelasnya.

Baca juga : Gaduh Soal Pemotongan Insentif Guru PAUD, TK, TPA dan TPQ, Sekda Andi Hudirman : “Pemkab Bangka Baik-baik Saja!”

Ditambahkan Nurdin Bayu, “Untuk itu kami dari PPK Kecamatan Pemali memberikan sosialisasi kepada para pelajar karena mereka pemilu pemula atau baru pertama kali mengikuti pencoblosan pada pemilu tahun 2024 ini”, ujar Nurdin Bayu.

Ditempat yang sama, Rini salah satu pelajar yang mengikuti sosialisasi pendidikan pemilih pemula mengucapkan terimakasih
kepada PPK Kecamatan Pemali yang telah memberikan edukasi tentang pemilu kepada kami yang baru pertama sekali menyoblos dibilik suara untuk pemilu serentak tahun 2024.

Baca juga : Proyek Dana Desa Air Ruai Diduga Dikerjakan Asal Jadi

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PPK Kecamatan Pemali beserta anggota, Kepala Sekolah, para guru-guru, serta para siswa dan siswi SMAN 1 Pemali. (*Hry)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *