SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH HUKUM NUSANTARA

Kabagren Pimpin Kembali Apel di Mapolresta Palangka Raya

PALANGKA RAYA, SINURBERITA

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ren (rencana) AKP Suyatman memimpin apel pagi di Mapolresta setempat, Kamis (22/2/2024) pukul 07.00 WIB.

“Mengawali tugas hari ini marilah kita semua mengucapkan syukur nama atas nikmat kesehatan sehingga kita semua masih bisa melaksanakan apel dan rutinitas,” katanya.

“Setelah apel pagi akan dilaksanakan kegiatan Binroh silahkan masing-masing bag, sat dan si menunjuk anggotanya untuk mengikuti kegiatan tersebut,” ujarnya.

Diterangkannya, jika besok hari Jum’at tanggal 23 Februari akan dilaksanakan Kesjas Triwulan pertama. “Silahkan rekan-rekan persiapkan diri dan ikuti seluruh rangkaian kegiatannya,” harapnya.

“Terkait pelaksanaan penelitian dari Puslitbang Polri terkait dengan peran serta Polri dalam percepatan pemulihan ekonomi nasional. Ada beberapa hal yang harus kita persiapkan dan peran serta rekan-rekan sangat dibutuhkan, rencana kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 28 Februari 2024,” jelasnya.

Baca juga : Berita Viral!!! Oknum Guru di Gunung Kidul sedang Bercocok Tanam di Ruang Guru

Terkait dengan Kegiatan Zona Integritas, terang Suyatman, masih ditunda dengan batas waktu yang tidak ditentukan. “Silahkan rekan-rekan di bagian pelayanan publik dan rekan-rekan operator aplikasi Epzi untuk tetap persiapkan,” paparnya.

“Terkait dengan kegiatan Beyond Trust Presisi 2024 yang telah dilaksanakan, membahas tentang hari Juang yang telah ditandatangani Kapolri akan kita peringati tiap pada tanggal 25 Agustus,” tukasnya.

Lebih lanjut, Suyatman menjelaskan, terkait dengan kegiatan BPK RI yang akan dilaksanakan bulan depan. “Tolong rekan-rekan persiapkan karena hanya ada beberapa Polres/ta jajaran yang akan dilaksanakan Uji Petik dan Polresta Palangka Raya kemungkinan akan menjadi salah satu Polres/ta jajaran yang akan dilaksanakan uji petik,” pungkasnya. (*Novitasari)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *